Posted in comedy, Dailylife, experience, indonesia, komedi, Lifestyle, remaja, Teenagers

Kobodohan cowok tanpa sadar.

Semua manusia punya salah, cewek atau cowok pasti punya kesalahan tapi disini kita bahas tentang kebodohan cowok yang di lakukan tanpa dia sadari. 

Artikel ini gua buat dari hasil riset gua terhadap orang di lingkungan gua.

1. Di porotin sama cewek

Cowok suka nggak ngeh atau entah kenapa dia jadi gampang ngeluarin duit buat cewek yang dia demen, si cewek kode pengen ini itu, dia sempetin beli. Padahal status nya belum tentu udah pacaran, atau belum pasti bakal pacaran sama tuh cewek.

Cowok yang begini biasanya pelit sama temen nya, tapi ketika cewek yang minta, nggak perlu di paksa, tuh duit bakap dengan lancar nya keluar dari dompet. Dan kalau temen nya ngingetin malah di bilang dia iri sama dia. 

2. Ngedate di ujung berung

Cowok kasmaran emang susah di kasih tau, dimana pun tuh cewek yang dia demen manggil minta di jemput atau ngajak main, bakal dia jemput tuh dimana pun tempat nya, sampe keluar pulau mungkin juga bakal dia usahain kali.

Apa sih isi otak nya yee, kagak tau apa di sekitar kita juga banyak kali yang cantik baik dan nggak perlu neko neko buat ngajak main. Kenapa dia nggak mikir ongkos main nya, ntar kan jadi dia sendiri yang pusing kagak punya duit buat maoan besok.

3. Beliin hadiah buat cewek

Boleh boleh aja sih ngasih hadiah ke cewek, tapi jangan berlebihan juga. Kayak ngasih sepatu nikahin atau adindas yang harga nya hampir satu jut. Mending kalau ngasih nya pake duit hasil keringet sendiri, lah ini madih piyik minta duit ortu aja ngasih nya macem macem, padahal dia sendiri aja sepatu nya new basket. Nggak usah lah terlalu berlebihan, kasian yang nyari duit buat lu.

4. Langganan ojeg cinta gratissss

Cewek nya mau kesana dianterin, mau kesini dianterin, hari minggu lagi kumpul keluarga tiba tiba cewek nya mau pergi bela belain cabut cuma buat nganterin. Bego lu! Otak nya udah tiarap kali ya segitu bucin nya..

5. Berkorban demi selingkuhan

Jaman sekarang entah kenapa orang bisa selingkuh pada bangga, gua liat rata rata yang selingkuh pacar nya itu lebih cantik dari selingkuhan nya. Emang nggak cukup itu pacar lu satu udah cakep demplon, eh lu malah milih cewek yang nggak secantik dan se demplon pacar lu. Emang susah dah sama cowok yang selera nya rendahan wkwkw 

Semua yang gua tulis diatas adalah hasil dari pengamatan di lingkungan gua. Kalau kalian merasakan hal yang sama, ya itu pasti karena kita hidup di jaman yang sama.

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s