Posted in art, comedy, Dailylife, experience, komedi, Lifestyle, remaja, Teenagers

Tips memilih cewek cantik

Cewek cantik mah udah biasa di jaman sekarang, dimana pun kamu tinggal pasti ada cewek yang bisa membuat kamu tertarik. Tapi jangan sekedar liat dari cantik nya aja, emang sih cewek cantik emang suatu kebanggaan kalau lu daperin dia, tapi kan percuma kalau cuma bisa nya dandan doang.

Untuk memilih cewek cantik kita harus selective nih, coba selective dengan cara ini.

1. Cara berpakaian nya / cara dandan nya.

Dari tampilan dandanan cewek kita bisa liat seberapa mahal jajan nya, seberapa gaul dia, seberapa berkelas dia.

Untuk saran nya, gua saranin pilih cewek cantik yang berpenampilan tidak berlebihan, sedikit make up dan berpakaian rapih dan sopan. 

Coba deh kalau lu pacaran sama yang pake baju rombeng rombeng, make up nya tebel. Apa lu nggak malu di kira jalan sama barong. 

2. Pergaulan nya.

Ini masuk dalam katagori penting ya. Kalau lu merasa orang nya yang jarang keluar malem untuk hal aneh aneh, dan lu tertarik sama cewek cantik dan dia pergaulan nya nakal malem malem keluyuran, mending stop aja rasa suka lu sama dia. Kalau nggak lu bakal yang ketarik ke pergaulan nya dia. Karena cowok tuh paling lemah sama cewek menurut gua. 

Saran nya, kalau lu niat cari cewek cantik untuk di nikahin. Cari di pesantren, kalau cuma sekedar buat pacaran biasa lu cari aja pinggir jalan. Karena niat lu nggak serius lu cari di tempat yang nggak jelas aja, karena hubungan lu bakal sama nggak jelas nya sama niat lu.

3. Keluarga nya..

Keluarga nya adalah sebagian besar cerminan dari diri seseorang. Ya kadang ada sih di film yang nyokap bokap nya kagak bener tapi anak nya rajin ibadah. Ini tayangan tv hidayah yang pernah gua liat dulu sih wkwk. Yang jelas didikan ortu itu pengaruh banget untuk menjadi pondasi abak nya.

Saran nya, lu rajin sholat aja ke masjid, kan banyak tuh orang tua yang bakal liat lu anak yang rajin sholat di masjid. Pasti ada tuh yang punya anak cakep dan kalau lu lamar pasti bakal di terima karena lu rajin sholat di masjid.

4. Coba lu rajin baca doa.

Kalau lu rajin minta sama tuhan gua yakin lu bakal di pertemukan dengan cewek idaman lu, yang cocok buat lu, dan yang terbaik buat lu. 

Buat lu muke rodok udah dapet jatah nya itu, ya itu aja jangan nyomot punya orang lain yee. Bahaya coy, lu nggak tau bakal senekat apa tuh cowok nya yang sakit ati. Ati ati aja lu bisa di beri lu paling ringan nya, paling sadis nya lu modar di buang ke kali. 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Tips memilih cewek cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s