Posted in art, comedy, Dailylife, experience, fishing, hobi, indonesia, komedi, Lifestyle, remaja, sport, Teenagers

Kapan nikah? 


Kapan nikah?  gua anak bau kencur umur 20 tahun, tapi udah banyak yang nanya kapan gua nikah?  Ini alasan nya… 

  • Mungkin muka gua yang tua sebelum umur nya. Ini mungkin efek dari sering dengerin lagu lagu jadul yaa, selera gua emang agak aneh sih, disaat anak jaman sekarang suka nya musik jedag jedug, gua lebih seneng musik orchestra. Mungkin ini efek nya ke muka jadi lebih tua.
  • Gua pengusaha muda, aneh nya keluarga gua yang berdarah jawa mempunyai pikiran, ketika sudah bisa mencari uang, harus bisa punya istri juga -_- padahal umur gua kan masih 20, mau nikah sama yang umur berapa nih? 15 tahun?  Pedophile dong gua hahaha. Gua ini laki laki yaa
  • Mereka berpikir gua punya banyak cewek… Pikiran merek dateng dari mana sih?  Kenapa pikiran cewek nggak sama kayak pikiran mereka tentang gua ya, pasti banyak yang suka sama gua hahaha nggak perlu obral obral kan kalau gitu.


    Kapan sih gua mau nikah?  Gua sih pengen nya umur 30an, tapi bokap gua protes keras karena di anggap terlalu lama. Bokap gua pengen nya gua nikah secepat nya, sekarang pun dia jabanin. Karena kalau gua nikah, bokap gua udah nggak ngasih uang jajan gua, kampret bener emang angan angan bokap gua hahaha. 

    Terkadang gua juga suka iseng minta di jodohin sama bokap, katanya sih anak temen nya ada yang cantik, tapi gua suka kurang yakin sama kata kata dia tentang “cantik” gua sama bokap emang agak beda selera dengan hal “cantik” mungkin karena gua masih muda, gua selalu mengejar cewek yang di bilang “cantik” menurut gua. Tapi bokap gua orang nya lebih sederhana dalam memberi nilai tentang “cantik”. 

    Satu hal yang mengganggu angan angan gua untuk nikah adalah, gua mungkin nggak akan merayakan nikahan gua karena hal yang mungkin bisa membuat kacau acara. Temen kampret gua jon dan monyong.

    Sekarang gua minta kalian bayangkan disituasi akad nikahan gua ya. Saat selesai gua mengucapkan ijab qabul dan penghulu menanyakan kata “SAH?” pasti dua anak kampret itu teriak “GAAAAA!!!!” dan membuat acara gua hancur karena mereka nggak ikhlas gua nikah sama cewek cantik yang jadi istri gua. Dua anak itu emang yang paling kampret menurut gua, itulah yang membuat gua berpikir untuk tidak merayakan acara pernikahan gua hahaha..

    Sahabat adalah dia yang ketika punya sedikit waktu luang akan mencari mu dimana pun kamu berada, dia pasti bakal nyamperin, sempet nggak sempet, di sempet sempetin. Hanya untuk kumpul bareng main pes.

    “Bahagia nggak perlu sampe keluar duit, yang penting bisa asik bareng.”

    Komedi Jomon Edan.

    Author:

    Jadul, love melancholic and poetry

    Leave a Reply

    