Posted in Lifestyle

Jika orang tua mu terjatuh.


Hari ini gua merasakan kasih sayang bokap gua yang lama gua nggak pernah sadarin. Akhir akhir ini bokap banyak di serang masalah, dari dalam rumah tangga juga di luar rumah tangga.

Dari dalam rumah tangga, bokap gua di anggap tidak bisa menghargai keluarga karena hendak mengeluarkan salah satu anggota keluarga dari perusahaan yang bokap gua bangun. Pria berusia 30 tahunan mengadu ke ibu nya karena di beri peringatan hendak di keluarkan karena dianggap tidak beres dalam melakukan tugas yang bokap gua berikan. Ibu dari anak bujang berumur 30 tahunan itu mulut nya selalu menyinyir menyinggung keputusan bokap gua. Bisa di sebut dia bukan keluarga dari nyokap gua, tapi sekarang adalah keluarga dari istri bokap gua yang sekarang.

Seorang ibu dari istri bokap gua itu waras!!! Tapi kenapa cara pikir nya tidak seperti orang waras?! Jelas yang dia bela sedang salah, harus nya dia kasih nasehat ke anak nya itu!!! Mulut nya pun sama tak waras nya!!! 

Lelaki yang nikah dengan anak lu itu adalah bokap gua!!! Perusahaan yang di rugi kan itu hasil jerih payah bokap gua sebelum nikah sama anak lu!!!  Sekarang kalian datang dan ingin membuat perusahaan ini bangkrut?! Harus nya kalian mikir, bokap gua juga nyari duit kalian yang makan!!!

Bokap gua sekarang lagi sulit, tapi keluarga kalian pojok kan karena keputusan tepat yang telah bokap gua lakukan??  orang tidak waras!!! 

Dan sekarang cuma gua yang bisa ngerti keadaan sebenarnya bokap, gua udah bantu bokap gua dari gua masih kecil. Siapa anak yang tega ninggalin orang tua nya ketika sedang jatuh?  Gua pasti bisa obatin luka bokap gua, gua pasti bisa gendong bokap gua keluar dari masalah yang di jalanin sekarang. 

Andai di hari bokap di usir nyokap gua lagi dirumah, pasti keadaan hari ini nggak akan seperti ini.

Apa guna berandai Andai?  Tuhan tidak mengabulkan andai andai, tuhan hanya mengabulkan doa. Doa orang yang selalu mendekat kan diri kepada nya.

Ya Allah mudah kan lah beban yang ada di ayah ku, berikan aku kekuatan untuk memikul masalah nya juga. Berikan dia kesehatan untuk tetap berdiri mendampingiku, melihat hasil jerih payah nya mendidik ku. Melihat seberapa tangguh aku hasil didikan nya selama ini. Menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat. Amin ya rabbalalamin.

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s