Posted in art, Dailylife, experience, fishing, hobi, indonesia, Lifestyle, puisi, remaja, sajak, sastra, sport, Teenagers

Indah nya karya selancar tangan ini.

Setiap tangan punya ciri khas tersendiri untuk mengekspresikan sebuah karya seni, jadi apresiasi itu perlu dalam seni. Nggak boleh sembarangan menilai sebuah karya seni. 

Salah satu seni yang akan saya tampilkan disini adalah hasil selancar tangan Tania Putri Utami di atas kertas. Sebelum nya, creator gambar di bawah ini lahiran tahun 99 loh. Walau masih muda hasil nya pun nggak kalah menarik dari yang berumur diatas nya. 

Ini lah hasil gambar buatan nya.

Halus ya goresan pensil nya, menarik.

Siapa hayo yang nggak kenal tokoh kartun digambar ini?  Ya benar dory. Digambar tania ini selalu ada pensil yang digunakan untuk me rendering gambar nya ya. Apa ini ciri khas nya?  Atau hanya untuk menghias? Tanyakan sendiri sama tania ya hahaha. 

1-10 berapa nih kira kira nilai nya? Tania kayak nya berusaha membuat se detail detail nya di gambar ini. Saya kasih 9 deh, kalau 10 kan buat yang ironman asli nya. Keren banget.

Tadi kan tokoh kesukaan cowok, sekarang tania juga gambar buat tokoh kesukaan cewek nih. Gimana?  snow white mau makan apel nih, kamu mau ngelarang apa mau sekongkol sama penyihir jahat nya nih?  Hahaha. Apel nya itu asli apa gambar ya?  

Asik baymax nih, ini warnain nya pake crayon, pensil warna, atau cat air ya? Hmm kayak nya sih cat air sih menurut aku, menurut kalian pake apa?  

Ada yang tau ini siapa?  keluarga yang terkenal itu lohh.. Kendall jenner pastinya, kalian pasti tau kenapa tania gambar sosok kendall so pasti cantik, fashionable, berbadan bagus. Ya begitulah sosok yang sempurna bagi para kaum wanita. 

Jin nya aladdin nih, ada namanya nggak sih jin nya aladdin?  Kayak nya nggak ya. Presisi banget ya gambar nya, nggak ada yang keliatan kekecilan atau kebesaran bagian bagian gambar nya. Tania sepertinya sangat terampil ya dalam menggambar tokoh tokoh animasi.

Ohh iya, karya tania masih banyak lagi loh. Tapi tangan saya sudah pegal mengetik, nanti insyaallah ada part 2 dan seterus nya ya, tergantung tania lagi mood gambar atau nggak. Makasih telah mengunjungi blog kami.

Pic creator Tania Putri Utami. 

Follow instagram: @taniaputami

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s