Posted in art, Dailylife, experience, fishing, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, sastra, sport, Tak Berkategori, Teenagers

Hal kecil yang membuat dia ilfeel.

Cinta itu seperti madu;

Terkadang kita rindu manis nya;

Jika terlalu banyak, enek rasanya;

Kalau udah kena, lengket dirasa;

Kalau udah lengket, susah hilang nya;

Hubungan cinta, sering kali berbeda apa yang kita rasa. Berbeda cara memberikan nya, berbeda juga cara menerima nya. Karena nggak semua karakter manusia itu sama, tapi semua masalah ada cara memecahkan nya, disini mungkin saya bisa bantu kamu untuk mencari jalan tengah nya.

1. Terlalu serius.

Ketika kita bertemu atau bisa di bilang lagi ngedate sama pacar, usahakan pikiran kamu jangan terlalu serius, serius sekali kali saja, tapi tujuan kalian jalan kan untuk mencari kesenangan bersama pasangan kamu, kalau kamu pengen ngobrol yang serius mending kamu ikut seminar kampus aja sana.

2. Kamu terlalu memantau nya.

Selalu curigaan, pacar kamu udah ijin main sama temen nya, kamu banyak prasangka buruk sama dia. Lebih parah nya sampe kamu ngikutin dia diem diem hanya untuk melihat apa yang dia lakukan. Pacar kamu juga butuh sosialisasi dengan teman nya juga kawan. Bukan berarti dia main sama lawan jenis itu berarti pacar kamu menaruh hati dengan nya. Terkadang, yang terlalu di pegang erat malah akan memberontak. Jadi keep calm aja dengan apa yang pasangan kamu lakukan.

3. Mengatakan “i love you.” hanya untuk mengetes respon nya.

“i love you.” apa artinya?  Ketika kamu telah mengatakan itu kepada seseorang, berarti kalian sudah memberikan sevuah komitmen dengan nya, jangan pernah memainkan kata kata itu hanya untuk sekedar bercanda, tanpa ada rasa untuk menjaga.

4. Gengsi dengan siapa yang lebih dulu menghubungi.

Ketika kita telah terikat komitmen dengan seseorang, apa masih perlu kita merasa malu?  gengsi itu sama dengan munafik. Ketika kamu punya pasangan, maka kamu telah menemukan separuh hati mu, kamu butuh dia, dia butuh kamu. Apa lagi yang harus jadi ragu? 

5. Tidak bisa mengerti kondisi.

Menuntut ini itu, tanpa pernah mau tau apa yang sedang pasangan kamu lakukan. Kamu bukan satu hal yang paling prioritas untuk hidup nya, pasangan di satukan untuk belajar menerima kekurangan. Hidup ini bukan untuk di habis kan hanya sekedar untuk menjalin hubungan percintaan. Norak lu.

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s