Posted in art, Dailylife, experience, fishing, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, sport, Teenagers

Saturday fishing days…

Memancing, entah kenapa anak bokap gua seneng mancing. Apalagi gua, gua paling seneng mancing keributan, hampir setiap gua sparing futsal pasti ada aja yang berantem sama gua. Entah kenapa orang orang nganggep gua emosian kalau main futsal, padahal gua biasa aja. 

Back on topic, mancing adalah olahraga favorite bokap gua. Karena dia nggak terlalu mahir olahraga, jadi menurut dia cuma memancing lah olahraga yang paling cocok buat dia. Kalian pasti tau kan gimana mancing?  Cuma duduk diem, nunggu umpan dimakan ikan, dan sensasi nya mantep banget sih kalau udah dapet. Tapi ya gitu, gua kasian sama ikan yang kena kail. Ibarat cewek yang di jebak cowok dengan umpan umpan di beri hadiah, di kasih bunga, dan ketika udah dapet ya di taroh di penyimpanan aja di anggurin, sampe nanti akhir nya di lepasin. Hahaha jangan baper dong… 

Jadi hari sabtu ini adalah tanggal 11 February 2017. Gua mancing di pemancingan yang udah lama gua nggak datengin, dulu tempat nya kurang bagus, tapi sekarang lumayan lah nggak kotor kotor banget. Yang paling menonjol itu masakan nya, enak banget sumpah. Ikan mas yang nggak enak, bisa jadi enak disitu. Sebenernya kalau kalian mancing, identik dengan kuliner juga loh. Ya kan habis mancing, pasti laper jadi pasti makan di tempat dong. Jadi kalau kamu bosen di rumah, coba deh mancing. Mancing itu murah kok, yang mahal itu jajan nya hahah. oke dehh, terima kasih atas perhatian nya yaa.. 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s