Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Perjalanan blogger.


Kalian pernah nggak sih jadi penulis, blogger, vlogger, atau jurnalis ? Buat yang melakukan kegiatan itu, pasti ngerti gimana susah nya jadi blogger dan yang lain nya. 

Guys I’m so Sorry akhir akhir ini konten yang gua buat kurang menarik, soal nya gua lagi Bosen banget dan belum ada ide yang bagus buat gua posting. Apalagi buat masalah post yang cinta cintaan, kayak nya pengalaman gua udah abis nih, soal nya kan gua udah setahun ini nggak pacaran dan juga nggak ada dekat sama cewek. Ya mungkin kalian lebih banyak pengalaman deh soal percintaan di banding gua. 

Akhir akhir ini gua Pengen banget jalan ke tempat asik disekitar Cikarang, tapi temen gua lagi pada sibuk, dan duit gua juga abis buat reparasi mobil gua yang lagi trouble. Gua Pengen banget dah jadi blogger traveler gitu kayak di blog sebelah. Keren banget dah dia cewek, tapi traveling sendiri kemana mana, dan semua hasil dia traveling semua nya di bagi di blog nya. Salut banget dah sama dia… 

Intinya gua lagi Males aja nih nge blog, belum ada topik yang mau di bahas, kalau kamu punya ide ide menarik bisa tulis aja di comment.

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

2 thoughts on “Perjalanan blogger.

Leave a Reply

