Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Kamu ga ganteng?  kaya? pinter? mau terlihat menarik?  ini cara nyaa..

Mungkin menjadi menarik adalah cara yang susah untuk mereka yang mempunyai nasib kurang beruntung. Kita kamu ingin menjadi seorang yang menarik, kamu harus merubah mind set kamu terlebih dahulu, apa menarik harus dengan ketampanan?  Apa harus kaya? Apa harus pintar?  Kalian nggak perlu berpura pura menjadi seperti mempunyai semua kelebihan itu. Kita semua punya kekurangan, pasti ada orang yang mau menerima kekurangan mu. Jadi lupakan semua hal hal yang sempurna, jangan banyak berkhayal, ini lah cara menjadi menarik tanpa harus menjadi hal yang lain..

1. Nikmati hidup yang kamu jalani.

Sebenernya kesempurnaan itu nggak ada, kamu melihat mereka enak ya hidup nya punya ini punya itu… Kalau kalian hanya memikirkan hidup orang lain, kapan kamu akan membuat hidup kamu maju? Coba lah untuk menikmati apa yang sudah tuhan berikan jalan untuk kamu, kalau kamu bisa bersyukur, kamu pasti akan merasakan nikmat nya.

2. Jangan membuat tekanan ke diri sendiri.

Jangan memaksa, aku harus seperti ini! Aku harus seperti itu!  Aku harus kaya! Aku harus ganteng!  Hal hal kayak gitu nggak perlu lah.. Semua yang terjadi di hari ini, adalah dampak dari hal yang lalu kamu lakukan, kamu nggak bisa jadi orang pinter karena kamu sering bolos.. Kamu nggak tampan, karena kamu jarang merawat diri, kamu nggak kaya karena kamu nggak mau bekerja keras.. Bagaimana?  Tuhan itu adil bukan?  

3. Pilihlah jalan untuk bahagia.

Orang yang bahagia pasti akan memancarkan aura yang berbeda, senyum kesetiap orang membuat orang lain pun tidak jengkel melihat kamu. Lagi siapa juga yang mau sih sama orang yang muka nya cemberut terus, serem kali yang lain oada takut..

Menarik nya diri anda adalah tergantung oleh anda. Buatlah diri anda berkualitas. Cobalah sesekali bersyukur, agar tuhan pun senang melihat hamba nya yang selalu menerima apa yang telah diberikan.

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Kamu ga ganteng?  kaya? pinter? mau terlihat menarik?  ini cara nyaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s