Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Hal hal yang membuat wanita merasa di cintai.

Banyak cowok yang nggak mengerti apa yang di butuh kan seorang cewek, kadang laki laki meremehkan hal hal kecil yang sebenernya itu penting bagi cowok. Cewek adalah makhluk yqng sentimentil dengan hal hal kecil, seperti aoa yang akan di bahas di artikel hari ini…

1. Pelukan.

Pelukan secara spontan adalah hal yang sangat membahagiakan bagi wanita. Dimana saat dia sedang melamun itu akan sangat membuat dia senang, namun wanita bisa membedakan mana pelukan nafsu, dan mana pelukan yang tulus. Jadi hati hati ya, jangan memanfaatkan sebuah peluang demi sebuah nafsu.

2. Perhatian.

Perhatian itu bukan cuma perhatian di chat aja, kamu juga harus ada tindakan dong. Kalau kamu sempet buat ajak makan, bawa dia ketempat makan yang dia suka. Kalau dia lagi sakit, usahakan jenguk dan beri perhatian lebih untuk menyemangati dia. Nggak perlu modal banyak kok buat ngasih perhatian.

3. Ucapan aku cinta kamu.

Usahakan, selalu ucap kan kata kata ini dimana kamu sedang dalam sebuah kebahagiaan. Karena kalau di saat berantem, ya nggak bakal peduli dia. Ini tuh gratis, kalau kamu ngucapin ini aja susah, berarti kamu nggak sayang sama dia.

4. Kado.

Sesekali kasih lah dia hadiah hadiah yang nggak terduga buat dia. Gimana sih perasaan orang yang tiba tiba di kasih hadiah tanpa ada angin ujan atau badai, dia pasti bakal sangat tersentuh deh sama pemberian kamu ini.

Ingat, hal hal diatas hanya bekerja jika kamu punya pacar, jangan ngambil pacar orang kalau nggak mau bonyok, jangan mencuri untuk membeli kado, jangan manfaatin hal tersebut untuk mesum.

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Hal hal yang membuat wanita merasa di cintai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s