Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Cara merayu pasangan..

Untuk meminta sesuatu ke pacar kita nggak perlu harus pake acara ngambek, nangis nangis, marah, atau pun ngancem yang aneh aneh, jadi cobalah cara terbaik tanpa harus membuat kalian bertengkar. Lama lama pacar kalau kamu gituin terus malah jadi males dengerin kamu tuh, kalau udah kayak gitu kamu malah di abaikan terus jadi nya. Jadi ini nih cara merayu pacar untuk meminta sesuatu..

1. Ask him and make him involved.

Kalau nggak ngerti artinya baca sampe abis biar ngerti ya haha. Cara pertama adalah minta ke dia dengan baik. Ketika kamu membicarakan suatu hal, jangan hanya untuk mementingkan dirimu sendiri. Cobalah dengan mengatakan ini untuk kita berdua, ini bakal di butuhin banget buat kita. Pasti cara itu berhasil, karena menurut buku how to get people to do stuff. Yang di tulis Susan Weinschank bilang, seseorang akan melakukan sesuatu karena mereka terlibat di dalamnya dan merasa mereka menjadi dari bagian hal tersebut.

2. Make him think the idea was his.

Kalau kita pengen ngelakuin suatu hal dan ingin orang itu ngikutin apa yang kita mau, kita harus meyakin kan kalau hal itu adalah ide mereka selama ini. Karena terkadang otak kita terlalu mudah di pengaruhi dan membedakan apa yang sebenernya nya nyata dan yang sebenernya di buat buat. Kayak kita mau mengubah gaya pakaian dia, kita harus bisa ngeyakinin kalau dia tuh pake pakaian ini tuh lebih keliatan menarik dan lain lain deh.

3. Use a really really nice voice.

Siapa sih yang enak kalau di beritahu dengan cara berteriak teriak atau dengan nada tinggi kesal?  Nggak akan ada yang bisa nerima omongan dengan hal tersebut, itu malah ngebuat dia jadi ngerasa annoying. Coba kalau kamu menyampaikan nya dengan cara yang ngenakin, pasti dia juga enak mau dengerin kita ngomong juga. Dan dia pasti bakal ngelakuin apa yang kita ingin kan dengan senang hati, bukan dengan hati yang dongkol karena kita marah marah.

4. Bribe him in a good way.

Kadang pasangan kita pernah meminta sesuatu ke kita tanpa kita sadar, tapi kita mengabaikan nya. Tapi kamu menginginkan sesuatu dari nya, kamu bisa lakukan atau berikan apa yang dia pernah dia ingin kan. Jadi, dengan memberikan apa yang dia ingin kan terlebih dahulu itu akan membuat dia senang dan ngerasa untuk membalas kebaikan kamu. Jadi ketika dia berterima kasih ke kamu, kamu jawab aja “iya, seneng bisa liat kamu seneng.” maka dia akan sangat luluh.

5. Mimicking their body language when you talk.

Kita cenderung suka dengan lawan bicara yang meniru posture kita, gesture kita, dan ekspresi wajah kita. Jadi untuk melakukan negosiasi dengan pacar kita, kita harus meniru kan gerakan nya, seperti cara dia duduk, atau cara dia berbicara. 

But you have to always remember girls.

Kalau apa yang kamu minta nggak di lakuin sama dia, bukan berarti dia nggak sayang sama kamu, tapi ada hal nya dia nggak bisa ngelakuin apa yang kamu minta. But if i could, i would do.


Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Cara merayu pasangan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s