Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Januari 29, 2017

Kunjung ke kampung turis hari itu, yang penasaran dimana bisa cek aja di google map. 

Jadi hari itu hari minggu, minggu pagi gua main ke pondok gede, silaturahmi sama temen temen v8 vennard hutabarat. Gua ada janji sama bang ve, tapi bang ve lagi ada urusan keluarga, alhasil gua gagal buat ngasih langsung barang yang gua bawa, gua titip deh di ade nya bang ve.

Jam 9 gua jalan pulang, heran banget hari minggu pagi kok lumayan rame dari biasa nya, karena gua udah di tunggu bokap, jadi gua berusaha buat lebih cepet lagi. Alhasil gua…

Nyampe juga di proyek bokap, sampe di proyek bokap, gua sama bokap langsung berangkat buat jenguk ade gua, tapi sayang nya nggak di ijinin sama pihak pesantren karena bukan hari nya untuk penjengukan. 

Tiba tiba bokap ajak gua ke tempat makan, tapi gua heran bokap ngajak lewat jalan pegunungan, mana jauh banget lagi gua nyetir. Tiba tiba sampe juga di tempat tujuan yang bokap mau..

Nahh ini dia tempat nya, cuma mau makan aja jauh jauh amat dah bokap gua. Heran apa sih yang menarik dari tempat ini. Lalu gua masuk sama bokap buat nyari tempat singgah. 

Pas didalem ternyata rame banget parah, sekitar 10 menit nyari tempat nggak ketemu temu, akhir nya gua sama bokap sholat dzuhur dulu.

Setelah sholat gua sama bokap nyari tempat lagi, dan ternyata dapet deh.. Selagi nunggu makanan yang di pesen dateng gua liat liat sekitar, ternyata lumayan juga tempat nya.. 

Ada kolam renang juga ternyata,  tapi apa enak ya berenang diatas gunung, dan diliatin orang orang kayak gini, nggak nyaman banget pasti. Ada yang keren lagi lohh..

Ternyata tempat gua makan kalau di lihat dari tengah tengah keliatan nya kayak gini, ada pemandangan gunung diatas kita makan, keren banget sih..

Rame banget yaa.. Kalau mau kesini buat nikmatin suasana disaranin jangan hari libur deh, mungkin sabtu agak sepi. Yang bikin males nya kalau rame adalah makan yang kita pesen lama jadi nya.. 

Setelah gua selesai makan sama bokap, kita langsung pulang…  Terima kasih pelayanan nya, ohh iya kampung turis ini pemilik nya adalah mertua dari temen bokap, jadi kalau kesini janjian dulu, bisa aja makan gratis hahah. 

Yang pengen kesini, search aja di google kampung turis pasti ada kok.. Disini gua nggak dibayar pihak mana pun, gua menulis ini untuk berbagi tempat asik buat kalian. Yang udah bosen main di kota, di daerah kerawang ini kalian bisa temuin kampung turis untuk melepas penat perkotaan. 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Januari 29, 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s