Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Daya tarik cewek yang sulit ditaklukan… 

Jaman sekarang cewek yang gampangan itu udah banyak banget, kita bawa moge cewek suka, kita bawa mobil cewek suka, kita main di tempat bagus cewek suka, cewek harus nya jangan serendah itu lah.. Alhasil cowok jadi merasa mendapatkan cewek itu mudah, tapi ketika ada cewek yang sangat sulit di taklukan, disitu cowok mulai tertantang. 

Gua pribadi sebagai seorang cowok, gua nggak suka milih cewek yang ngejar ngejar gua, gua bakal ilfeel sama cewek yang ngejar ngejar gua duluan. Gua lebih seneng berusaha menaklukan cewek yang nggak punya rasa sama gua awal nya, terus gua bikin dia suka sama gua. 

Jadi disini gua mau ngasih tau pengalaman yang gua dapet dari mengejar cewek yang sulit di taklukan itu apa aja sih sensasi nya..

1. Kamu bakal merasa kan kemenangan dalam persaingan.

Lu nggak bakal jadi satu satu nya yang ngedeketin dia dong, lu bakal ngerasain persaingan yang ketat untuk menaklukan dia. Tapi ketika kamu sudah mendapatkan dia, kamu akan merasakan manis nya jerih payah kamu bersaing. Disitulah salah satu puncak nya.

2. Banyak kejutan dalam hubungan kalian.

Cewek yang susah ditaklukan pasti punya banyak cerita dalam hidup nya, yang menjadikan dia lebih banyak pengalaman dan hal hal rumit yang telah dia lalui. Jadi bersiap lah, cerita Cinta kamu dan dia akan sangat berbeda dari biasa nya.

3. Dia akan membawa mu menjadi seorang yang dewasa.

Dengan cewek ini kamu nggak boleh terlalu mudah terpancing emosi, karena dia akan sangat mudah mengeleminasi kamu, karena dia mempunyai jiwa yang kuat, dia bisa hidup tanpa kamu. Kalau kamu cuma mebuat dia ribet aja, kenapa harus di pertahankan?  

4. Kencanmu jauh dari kata basic.

Nonton, makan, itu adalah hal basic dari pacaran. Cewek ini tak menginginkan hal itu, dia memilih hal hal unik yang bisa di lakukan bersama kamu, pergi ke rooftop untuk melihat bintang bintang misal nya. Semua hal yang dilakukan nya akan membuat kehidupan lebih terasa luas pasti nya.

Gimana seru kan sama cewek type ini? Kalau kamu nggak suka berjuang, atau type cowok gampang menyerah jangan harap bisa dapetin cewek ini.. 

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Daya tarik cewek yang sulit ditaklukan… 

Leave a Reply

