Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Teenagers

Fakta!!!  Kebohongan cowok ketika PDKT… 

Seriusan deh cowok ketika pdkt pasti banyak kebohongan yang di lakukan mereka, nggak sepenuh nya mereka jujur dengan latar belakang atau masa lalu mereka. Entah kenapa cowok lebih memilih gangsi nya dari pada berkata jujur dengan kamu. 

Mungkin beberapa mengatakan jujur, tapi ada point point dimana mereka menutupi kebenaran. Ya di bawah ini kita akan memberikan point apa saja yang biasa cowok menutupi nya…

1. Jumlah mantan pacar.

Semua orang hampir punya mantan dong?  Ketika cewek bertanya kepada cowok berapa sih mantan kamu?  Kamu pasti berusaha menutupi hal itu, dengan mengelak kalau kamu nggak punya mantan, kalau nggak kamu bilang mantan aku mah cuma dikit. Soal nya kalau cowok berkata jujur, biasanya cewek malah akan semakin menggali dan mencari tau siapa sih mantan kita. Bener nggak sih?  

2. Usia.

Agak aneh juga sih untuk kebohongan yang ini, gua rasa ini nggak perlu berbohong, mungkin kebohongan ini dilakukan sama cowok yang udah kerja dan ingin mendekati cewek sma deh. 

3. Lokasi.

Kebiasaan cewek yang ngebuat cowok risih adalah nanya kamu lagi dimana? Cowok nggak suka ditanya ini, karena pasti akhir akhir nya kalau cowok bilang lagi di luar pasti cewek mulai sewot dan berpikiran aneh aneh dan suka berprasangka buruk sama cowok nya. Biasa nya cowok tuh kalau dihari nggak main sama kamu, dia paling main sama temen cowok nya kok, nggak perlu curigaan.

4. Perasaan.

Cowok mempunyai sifat gangsi yang lumayan juga, apalagi kalau sama cewek nya. Sering kali cowok kadang cemburu atau merasa tersakiti karena cewek melakukan hal hal tertentu, tapi cowok berusaha menutupi semua keresahan yang dia rasain. Cowok nggak mau terlihat lemah di depan cewek nya. Gimana cowok hebat kan?  Nggak cuma cewek kok yang bisa nyembunyiin perasaan.

5. Pekerjaan yang nggak kelar.

Hal yang paling susah di tolak cowok adalah ketika cewek ngajak main, padahal cowok lagi banyak kerjaan atau tugas, tapi dia sempet sempetin tuh buat ketemu cewek. Ketika cewek nanyain tugas kamu udah kelar?  Ya cowok pasti bilang udah lah biar kamu nggak merasa bersalah. Jadi cewek, jangan pernah nolak main sama cowok karena alesan banyak tugas ya… 

6. Pendidikan.

Kaum cowok itu biasa nya nggak terlalu pinter masalah pelajaran nih, tapi cowok biasa sok pinter didepan cewek. Ya mau gimana lagi, kalau kita keliatan bego bego banget ya pasti cewek nggak ada yang mau dong sama kita hahaha.

7. Penampilan cewek.

Ketika cewek nanya, baju ini cocok nggak buat aku?  bikin aku gendut nggak?  Demi nggak berantem sama kamu kita harus selalu bohong… Entah sudah berapa banyak dosa ini hanya karena bohong soal penampilan cewek biar nggak berantem. Huft kelar juga…

7 hal diatas adalah kebohongan yang sering cowok lakukan demi mendekati cewek yang dia suka. Semua itu kami lakukan untuk membuat kamu senang, dan agar tidak terjadi kekacauan dan huru hara ya cewek… Hargai setiap pengorbanan cowok hahah l

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

One thought on “Fakta!!!  Kebohongan cowok ketika PDKT… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s