Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja, Tak Berkategori, Teenagers

Kebiasaan buruk cewek ketika udah pacaran!!!!  

Cewek mempunyai sisi kelembutan dan rasa bertanggung jawab layak nya seorang ibu, terkadang mungkin mereka terlalu berlebihan terhadap cowok. Sebenernya cowok nggak bisa banget di kekang, tapi karena yang ngekang cewek yang dia sayang, cowok lebih memilih untuk tidak membuat suatu hal jadi rumyam. Jadi hari ini kita akan membahas kebiasaan buruk cewek ketika telah berpacaran…

1. Menuntut cowok untuk mengerti apa yang ada di pikiran nya.

Cewek susah banget sih buat ngomong langsung ke cowok kalau dia pengen apa pengen apa, mau nya selalu di tebak kemauan nya, ya mana cowok bisa tau apa yang kamu mau?  Kalau tiba tiba kamu ngomong nggak jelas dan langsung ngambek gitu aja. Tolong deh rubah sikap kamu ini, karena cowok itu nggak semua nya dukun. Cowok juga bakal lebih ngarti kalau kamu ngomong langsung apa yang kamu mau.

2. Selalu ingin di manja dan di perlakukan seperti sebuah ratu.

Dari kecil sampe gede sikap cewek tuh nggak berubah, selalu ingin di layani, selalu ingin di manja dan dituruti apa kemauan yang dia inginkan. Pengen selalu di beri surprise sama cowok nya di hari penting menurut dia. Perasaan cowok nggak segitu nya memperlakukan mamah nya loh.

3. Berusaha merubah sikap cowok.

Hobi cewek adalah melarang hobi cowok! Menurur cewek hobi cowok itu tidak penting untuk di lakukan, dia bakal selalu melarang cowok untuk melakukan hobi nya, dengan cara ngambek! Padahal apasalah nya kalau hobi cowok nya mqin futsal atau basket. Selama nggak buruk ya biarin aja lah mendingan. Kecuali kalau cowok kamu hobi nya balapan liar, mabok, judi, itu kamu harus ngelarang dia. Cowok nggak akan bahagia ketika hobi nya di larang, jadi hargai seorang pria dengan membiarkan nya menjalankan hobi nya.

4. Gampang ngambek.

Bales chat lama dikit ngambek, telpon nggak diangkat ngambek, jemput telat ngambek, makan murah dikit ngambek. Apa harus seribet ini ya pacaran sama cewek?  Apa lebih baik pacaran sama cowok aja? Inget, setiap kesalahan yang di lakukan cowok pasti ada alasan nya. Coba dengerin dulu apa alasan cowok.

5. Ngajak main, tapi mau nya cowok yang bayar. 

Siapa yang ngajak?  Siapa yang bayar? Duhh enak banget jadi cewek, bisa kemana mana dengan gratis… Ngertiin coba ngapa sekali kali, ya kali kita harus puasa senin kamis terus buat nabung uang main sama pacar.. Ini belum jadi istri loh masih pacar.

6. Mengumbar kekurangan cowok nya.

Tanpa sadar cewek suka mengumbar kekurangan cowok nya, mengumbar ketemen nya, ke sosmed, dan lain lain deh, apa nggak sedih ya jadi cowok punya kekurangan malah di umbar umbar sama cewek nya sendiri.

7. Mementingkan diri sendiri.

 Cowok nya kangen pengen ketemu, dia lagi sibuk. Cowok malah diomelin gara gara ngajak ketemu, nggak ngerti banget ya kalau cowok nya pengen tau keadaan pacar nya sendiri. Terkadang di situasi ini cowok akan memilih untuk mengerti dan tidak memaksa.8. Nyuekin cowok nya demi main sama temen.

Cewek kalau udah main sama temen udah susah banget dihubungin, apapun urusan nya kalau dia udah janjian main sama temen nya nggak bisa di ganggu… Lu chat juga bales nya jarang jarang, dan malah ada yang sampe marah. Tapi ketika cowok main sama temen nya, cewek pasti ngambek dan nyuruh cowok nya cepet pulang. Dasar aneh. 

Cewek adalah makhluk paling absurd, yang paling susah untuk di mengerti. Selalu ingin di mengerti tapi nggak pernah mengungkap kan apa hal yang ingin di mengerti. Pusing?  ya begitu lah cewek, pusing dan susah di mengerti.

Pict by. http://www.hdwallpapersrocks.com

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s