Posted in art, Dailylife, experience, hobi, indonesia, Lifestyle, remaja

Ada kah pria sejati di dunia ini??? Seperti apa mereka itu??? 

Cowok sejati, sebenernya cowok yang di impikan cewek jaman sekarang bukan lah sepenuh nya cowok sejati. Cewek jaman sekarang cenderung menginginkan cowok tampan, beruang, dan terkenal. Cowok idaman sering kali di salah sebutkan menjadi cowok sejati.

Cowok sejati itu adalah sebuah status kualitas sebuah cowok. Nggak semua cowok bisa jadi cowok sejati. Jadi kita bakal membahas apa aja sih point yang menentukan cowok itu masuk dalam kriteria cowok sejati atau bukan. 

1. Cowok yang mempunyai attitude baik.

Cowok adalah makhluk yang di ciptakan sebagai seorang pemimpin, jadi harus bisa memberikan contoh yang baik dong. Nggak kebayang kalau kamu punya cowok yang urak urakan, malu maluin banget pasti nya, diomong jelek sana sini. Kamu bawa kerumah pun orang tua mu pasti jelas akan menolak kehadiran nya kan. Jadi nilai lah cowok pertama dari attitude nya terlebih dahulu.

2. Cowok berpikiran bersih.

Risih nggak sih kalau kamu punya cowok yang hobi nya nonton film porno? Pikiran nya aja kotor, jangan sampe deh kamu di perlakukan seperti hal nya yang ada di film porno itu sebelum menikah. Cowok berpikiran kotor pasti macarin kamu cuma buat nafsu doang, jauh jauh deh sama cowok berpikiran kotor. Cowok yang punya pikiran bersih, pasti lebih bisa mengontrol hawa nafsu nya. Dia bakal bisa menjaga kehormatan mu sebagai perempuan, kamu pasti akan nyaman bersama cowok ini.

3. Cowok yang dapat membuat kamu bahagia dan nyaman.

Cowok kalau udah bisa bikin bahagia, pasti juga udah bisa bikin nyaman, betul nggak?  Cowok harus punya inisiatif untuk membahagiakan pasangan nya, kalau cowok kamu cuek cuek aja itu namanya dia nggak peduli sama kamu, mending tinggalin aja deh.

4. Cowok yang bisa menghormati dan sopan ke kamu.

Cowok itu harus bisa memperlakukan cewek sebagaimana pantas nya, cowok nggak boleh semena mena terhadap cewek. Karena cewek adalah makhluk yang diciptakan untuk dilindungi cowok. Jangan malah kamu nyakitin dia, apalagi kamu memperlakukan dia seperti budak. Jangan lah yaa..

5. Cowok yang mempunyai masa depan. 

Sejatinya cowok adalah pemimpin, dan suatu hari akan menjadi pemimpin sebuah keluarga. Kalau kamu nggak bisa memghidupi keluarga mu, kamu nggak pantas mendapatkan seorang wanita untuk di cintai. Realita nya seseorang butuh uang untuk makan, dan makan itu untuk mempertahankan hidup. 

Memang terkadang kenyataan tidak seperti yang kita inginkan, tapi kita bisa mengusahakan untuk menjadi sempurna. Jadi cobalah menaikan sebuah kualitas dirimu sendiri untuk mendapatkan hal yang terbaik. 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s