Posted in art, Dailylife, Lifestyle, remaja

Arsitektur??? Like or dislike??? 

Arsitektur adalah salah satu jurusan kuliah yang berlandaskan dari seni dan konatruksi.

Nggak bisa gambar (gambar kurang bagus). Yang ngebuat gua keberatan buat kuliah jurusan ini, alhasil gua berhenti kuliah. Jiwa gua emang seni, tapi tangan gua nggak bisa nyiptain seni dengan cara menggambar. Seni bukan cuma ada di kanvas, semua hal yang terlihat menarik itu bisa di sebut mempunyai seni. 

Gua adalah penikmat seni, seni disini adalah karya ya bukan air seni. Dari seni musik gua suka, lukisan suka, bangunan suka, custom motor mobil suka, dekorasi suka, apapun itu yang bersifat seni gua suka. Disini kita bahas tentang arsitektur ya, jadi gua mau berbagi gambar gambar hasil para arsitektur atau calon arsitektur yang jago jago ini.

Gua cuma ngasih gambar sketsa nya aja ya, soal nya gua seneng aja liat yang kayak gini. Kalian bisa bayangin kan gambar apa itu?  Kayak nya sih kondisi di area kota tua jakarta ya..

Menurut kalian gambar apa ini?  Kayak design hotel gitu sih menurut gua. Gua seneng liat gambar banyak tarik tarik garis. Tapi itu garis bukan asal garis loh, ada teknik nya buat narik garis sampai bisa bikin sebuah gambar bidang.

Ini pasti buatan mahasiswa indonesia nih, gimana?  Keren banget yaa.. Ada kutipan tuh di gambar “menuju masa depan cerah.” niat banget nih mau jadi arsitek yang buat nya applause dongg 👏. Jangan patah semangat ya buat selalu ngerjain tugas studio.

Keren banget sih ini, detail gambar nya sampe interior nya pun di gambar. Nggak gampang loh buat gambar se detail ini. 

Gila nggak sih?  Keren banget kan? Sketsa stadion super detail, presisi, memuaskan mata banget lah. Nggak kebayang itu berapa lama bikin nya, sepegel apa itu ya bikin nya, kalau gua udah nangis nangis dah kalau dapet tugas kayak gitu.

Untuk jadi sukses itu gampang, siapa dulu yang memulai, dia yang dapat.

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

