Posted in Dailylife, Lifestyle, remaja

Apasih maksud dari kingdoms??? 

Pasti bingung kan kenapa sih gua pake nama kingdomss buat blog gua?  Banyak sih penjelasan nya, seperti bagaimana di bahasa inggris kingdomss adalah dari kata kingdom dan doms. Kingdom kalian pasti tau lah arti nya kerajaan, sebenarnya kata doms di belakang adalah nama panggilan bokap gua, yaitu domo. Nama bokap gua adalah sudomo doang, nahh dan s di kindomss adalah kepunyaan. Sebenernya gua pengen s nya satu aja, tapi di WordPress nggak bisa kalau s nya satu, ya terpaksa gua pake s nya dua.

Kenapa kok gua namain blog pake nama alias bokap gua?  Kenapa nggak nama gua?  Ya karena dilingkungan pertemanan gua, gua di panggil pake nama bokap gua “domo.” gua nggak pake nama gua buat blog karena, nama gua nggak punya identitas. Nama gua Muhammad Ramadhan, pasaran banget kan dimana mana ada, jangan kan di indonesia, di luar negeri juga pasti lumayan banyak. 

Terkadang gua suka iri sama orang yang punya nama langka, kayak temen gua namanya zavier, lingga, dan lain lain.. Tapi harus bersyukur sih gua punya nama yang bagus. Langka bukan menentukan nama itu bagus kan?  Jadii ya nikmatin aja lahh… 

Bangga banget sih gua jadi anak nya pak domo… Gimana nggak?  Gua termasuk anak paling disayang sama bokap, entah karena gua lahir nya susah atau mungkin gua anak yang paling nurut. Hmm, kayak nya dua dua nya bener. 

Kingdomss, sebuah kerajaan milik domo atau bokap gua. Bokap gua nggak punya rumah gedongan kok, nggak punya apartemen, mobil nya juga nggak banyak, bokap gua orang nya biasa biasa aja.. Itu lah point yang gua kagumi dari bokap gua, bokap gua nggak laper mata, nggak mau terlihat mewah. Dengan style seadanya dia sukses ngalahin gaya berpakaian gua. Yaiyalah gaya berpakaian gua aja cuma celana pendek sama kaos… Gua orang nya males ribet dalam berpakaian, buat gua tampil ganteng maksimal itu nggak penting, asal kalian rajin mandi pasti ganteng haha. Tapi kebiasaan gua yang paling jelek adalah gua juga jarang MANDI.. Sering banget gua belum mandi tapi udah berkeliaran kemana mana, tapi gua sempetin buat cuci muka sama gosok gigi dulu biar nggak bau lahh.. Malu dong kalau ngobrol sama orang mulut gua bau. 

Harapan gua nulis blog ini adalah semoga blog ini bisa ngehibur kalian yang lagi bosen, bisa ngasih saran dan berbagi pengalaman sama kalian.. Terima kasih buat para pengunjung yang sudah membaca.. 

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

