Posted in art, Lifestyle

Urban Street Art.

Terkadang aturan itu mengekang muncul nya sebuah seni. 

Hidup nggak usah kaku kaku banget, terkadang kita harus lebih rileks buat ngejalanin sebuah permasalahan. Banyak orang terkena serangan jantung, struk, dan penyakit lain karena tidak bisa santai. Apa guna hidup ini kalau selalu di penuhi kesengsaraan karena sebuah aturan dan ketaatan?  

Coba kita nikmati dulu kreasi jalanan yang indah ini..

Siapa yang peduli dengan pengeluaran uang untuk menciptakan sebuah seni? Asal hasrat ini terpuaskan semua telah terbayar. Tak peduli pendapat kalian, jika suka maka nikmati, jika tidak abaikan saja.

Dimana tempat lahan kami untuk bermain?  Dimana kami bisa bermain?  Kalian mengambil kebahagian kami hanya demi mengisi kantong anda tuan. Dimana kami akan mendapatkan teman?  Apa kami harus ke club malam untuk mendapatkan teman?  Apa mall adalah sarana kami mencari teman?  Apa dengan membuang uang adalah cara untuk mendapatkan teman?  

Tak harus ke kebun binatang untuk melihat rupa sebuah binatang. Kita bisa menggambar nya, tapi yang kami merindukan tingkah unik setiap hewan. Kembalikan habitat mereka, jangan bunuh mereka hanya demi uang. Kalian tidak bisa menghidupkan sebuah makhluk seperti tuhan. 

Tidak semua yang tertutup itu mencurigakan, bukan mereka yang memakai cadar atau berpakaian tertutup adalah terroris. Mereka hanya berusaha menjalankan tata cara berpakaian secara agama mereka. Apa itu salah?  

Alam adalah sebuah seni paling indah yang pernah tercipta. Cintai alam, jagalah seperti yang ada sejak awal. Kita boleh menikmati sebuah alam, tapi jangan merusak alam. 

Seni itu tidak kaku, seni juga tidak ada batasan, seni ada dimana mana, seni seringkali datang tanpa di sengaja. Nikmati seni, maka kamu akan menemukan dimana keindahan nya.

Muhammad Ramadhan

Muhammad Ramadhan

Google pic 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s