Posted in Tak Berkategori

Cara membedakan dia menyukai kamu atau hanya bersikap baik ke kamu??? 

Setiap orang pasti pernah dekat dengan lawan jenis, dengan kenyamanan semua berubah menjadi perasaan.

Walau si dia menunjukkan sikap sikap manis, tapi kita malu atau ragu, apakah dia menyukai kita atau hanya bersikap baik?  Dua hal berikut memang sangat sulit membedakan nya, butuh kepekaan tingkat dewa mungkin. Tapi tak jarang malah berujung ke geeran yang di dapat, berikut membedakan nya.

1. Komunikasi.

Seseorang yang menyukai kamu akan terlihat ketika dia berkomunikasi dengan kamu, dia akan menunjukan sikap yang berbeda dari kebiasaan nya, dari cara berbicara dengan mu mungkin dia akan lebih lembut dan lebih sopan. Orang yang menyukai mu akan sangat peduli dengan masalah yang kamu sampai kan ke dia.

2. Reaksi ketika bertemu dengan mu.

Seseorang akan terlihat sangat nervous ketika bertemu dengan orang yang dia suka, contoh nervous seperti ketika bertemu dengan mu dia akan sedikit salah tingkah dan berusaha untuk menyapa atau mengajak kamu berbicara, dia mungkin akan sering tersenyum dengan lebar ketika kamu lewat.

3. Bahasa tubuh yang beda.

Orang yang menyukaimu akan sangat peduli dengan mu, ketika kamu kesusahan membawa barang dia akan membantu mu membawakan nya, dan contoh lain seperti, dia akan selalu siap sedia ketika kamu membutuhkan sesuatu.

4. Cara dia menggodamu.

Dia akan berusaha untuk mengakrabkan diri dengan mu, dengan cara bercanda dia sedikit menyampaikan isi hati nya. Walau dia mengejek dan membuat mu kesal tapi disisi lain dia perhatian dan sayang dengan mu.

Sumber. Wowfakta / vemale.com

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s