Posted in Tak Berkategori

LDR dimata gua?  

LDR DIMATA GUA?  

Susah sih buat gua, kenapa musti harus LDR?  Mungkin buat para cewek, cowok yang menolak LDR itu cowok lemah lah, cowok nggak setia lah. What ever!!!  Kalian cuma mementingkan diri kalian sendiri.. 

Cowok butuh sentuhan dan kasih sayang yang nyata dari cewek.

Cowok punya naluri yang sangat besar untuk merasakan kasih sayang dari cewek yang di sayang, tapi dengan cara yang nyata, bukan sekedar dari text masssage atau video call. Tanpa ada sentuhan dari cewek itu semua nggak berarti dan membuat cowok tersiksa dengan hubungan yang mengikat.

Cowok menginginkan hubungan yang biasa saja.

Cowok itu simple banget, hubungan paling sempurna buat cowok itu adalah bertemu saat rindu, bercengkrama saat sepi, dan bersanding saat hujan. Gimana cewek? Itu mudah kan?  Kita nggak aneh aneh kokk.. 

Pikiran macem macem cowok.

Cowok akan berpikiran macem macem ketika cewek menolak untuk bertemu dengan cowok. Cowok mempunyai imajinasi yang tinggi tentang cewek nya, apalagi sudah lama tidak bertemu, dan ketika diajak bertemu si cewek menolak. Cowok akan memikirkan bahwa si cewek sudah mempunyai gebetan baru.

Cowok memikirkan untung dan rugi sebagai makhluk logis.

Buat apa kita membuang waktu yang nggak jelas akhir nya. Apa penantian kita akan berbuah manis?  apa cewek yang kita tunggu sepenting itu?  Apa cewek yang kita tunggu juga menunggu kita? Apa akan berakhir ke pelaminan? Cowok membutuhkan sebuah kepastian atas apa yang dinantikan nya. Karena waktu adalah hal terpenting yang dengan mudah kita sia kan untuk hal yang tidak penting.

Godaan lawan jenis. 

Cowok membutuhkan kasih sayang yang nyata, kebutuhan rutin kencan adalah cobaan paling berat buat cowok. Dan tidak jarang cowok jadi tertarik dengan seseorang yang selalu ada untuk nya. Sebenernya ini cuma sebuah pelarian, cowok tidak benar benar mencintai nya, cowok hanya berusaha mencari kasih sayang yang menggantikan kasih sayang nyata mu.

Tapi cowok yang mampu melewati LDR dia cowok yang hebat.

Tapi setiap orang mempunyai hak untuk memilih jalan hidup nya sendiri. Untuk gua, gua nggak bisa ldr. Terlalu banyak cobaan dan rasa yang menyiksa buat gua untuk menjalani sebuah ldr.

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s