Posted in Tak Berkategori

Rumus Cari Pacar. 

Rumus Cari Pacar.

Rumus cari pacar pastinya beda dong sama rumus matematika, fisika dan kimia. Pacaran itu masuk nya ke ilmu sosial, kalau kalian lemah dalam hal sosial. Sudah di pastikan kalian susah mencari pasangan. 

Sebelum kalian hendak mendekati cewek, ada baik nya kalian harus mengerti seperti apa diri kamu sebenarnya. Apa kelebihan dan kekurangan kalian. Yakali, tukang bajay deketin syahrini. Minder banget pasti kan kalau cewek yang kamu deketin itu jauh level nya diatas kamu, lebih baik cari yang tidak terlalu tinggi dari level kamu. 

Latih cara bicara kamu agar terdengar ramah dan berwibawa tapi tetap asik. Cewek nggak suka cowok yang terlalu kaku, apa lagi yang nervous. Bakal garing banget sih perbincangan lu sama doi.doi ya bukan dio. Banyak orang bilang kalau cewek itu suka cowok yang humoris, jangan percaya!!!  Coba aja nih pilih mana dari cowok di bawah ini?  

Kalian bakal pilih yang mana?  Yang pertama (adam levine/cowok romantis) atau (anak orang/cowok humoris) yang mana kalian pilih?  Adam levine kan pasti nyaa!!  Jadi, intinya senyuman itu nggak membuat seseorang jadi ganteng, tapi ganteng bisa membuat orang jadi senyum. 

Cari pacar yang cantik. Ya karena kalau lu nggak milih yang cantik lu bakal cepet bosen, sebenernya itu gua sih yang kayak gitu (jangan ditiru). Intinya gua cari pacar yang cantik adalah, karena kemana mana gua sering ketemu temen bokap. Jadi gua nggak mau dong malu maluin bokap karena gua gandeng cewek yang kurang cantik. Bokap gua juga suka komentar yang membuat gua cukup down dan berhasil membuat gua memutuskan si cewek untuk memilih yang lebih lagi. Jadi, karena itu lah sifat gua yang bosenan dan selective dalam memilih cewek.

Perempuan cantik itu banyak jenis nya ya, tergantung selera masing masing. Dan kondisi kantong juga faktor lohh..

Ini dia faktor yang paling berpengaruh, kedalam kantong kamu. Seseorang bisa diliat kedalaman kantong nya di jaman sekarang dengan melihat gaya bermain nya. Cewek cenderung memilih cowok jelek tapu kaya di banding cowok cakep miskin. Kenapa begitu?  Karena jaman sekarang apa sih yang bisa buat seneng kalau nggak pake uang?  

Jadi lebih cermat memilih cewek yang tidak hanya ingin menikmati uang mu saja. Cari lah orang yang mau bersama mu ketika susah dan senang.  

Lanjut ke part 2… 

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s