Posted in Tak Berkategori

Im single?  

Im single?  

Im single?  Who care bout it?  lol!  I have a million fortune to have a girlfriend. 

Gua single, Banyak alasan buat gua tetep memilih single di tahun 2017 ini. Kenapa kok lu mau nya single?  Yeahhh karena gua mager buat kenalan sama cewek. Bukan karena gua jelek ya haha, muka gua sejajar rata rata aja kok. 

Cuma masalah nya, gua yang nggak mau nyari pacar lagi, sementara waktu ini gua masih dipepet bokap gua buat lebih rajin lagi ngebantu usaha nya. Emang nya lu nggak pengen pacaran?  Ya pengen terkadang ada sih, tapi karena gua masih punya temen yang masih ngejomblo dari lahir sampe sekarang, jadi gua nggak kesepian banget lah kalau temen gua lagi pada jalan sama pacar masing masing. 

Apa sih yang buat lu mager buat pacaran?  Gua mager buat memulai chat, gua males basa basi buat nyari topik pembicaraan di chat. Terakhir gua chat sama cewek yang membuat gua tertarik itu bulan desember 2016 kemarin. Dan itu cuma berlangsung seminggu kurang, gua bosen chattingan, gua nggak ada topik yang bisa di bahas asik, mau ngajak main tapi gua nya sibuk. Sudah di pasti kan itu chat pasti garing banget kan. 

Gua no problem sih untuk masalah pasangan, jaman sekarang kalau cowok banyak duit juga siapa sih cewek yang nggak mau?  Cewek jaman sekarang emang berpikir sangat realistis, sampai sampai rela menjual harga diri nya. God damn it!!!  Cowok sukses juga pasti nyari pasangan yang bener kali neng… Masa iya rela buang buang duit buat cewek nggak bener. 

Lagi juga emang kenapa kalau nggak punya pacar?  Mati kalau nggak punya pasangan hidup? Mati kalau nggak punya belahan jiwa?  Utuk utukk kasian… 

Nihhh pohon belakang workshop gua aja belahan jiwa raga nya nggak ada aja masih bisa hidup… Kalian aja yang pacaran terlalu lebay kali menghina yang jomblo hahaha, bukti nya itu pohon aja masih bisa hidup.

Karena nggak semua orang itu seberuntung kalian yang udah taken, ada beberapa orang yang nyali nya rendah buat ngedeketin cewek. Sebenernya itu karena mereka terlalu memikir kan untung dan rugi nya pacaran, pacaran itu nggak bisa kalian untung rugi nya. Karena pacaran itu bukan bisnis, untuk orang yang anda sayang, uang itu bukan apa apa untuk membahagiakan dia. Kalau lu itung itungan tentang untung rugi, mau sampe kapan lu sendiri?  

Tapi, gua menghargai yang tidak pacaran karena agama. Memang di agama sudah jelas pacaran itu haram, karena dekat dengan zinah. Nggak sedikit abak muda jaman sekarang yang pacaran nya berlebihan, jaman sekarang adalah jaman edan. Anak sd aja udah pada pacaran cium ciuman dan ada yang lebih jauh dari itu. Mau jadi apa anak jaman sekarang?  Jadi, buat kaka yang baik. Tolong adik nya di bimbing dan di beri contoh yang benar. 

Cinta itu bukan sekedar hawa nafsu, cinta bukan dari harta, cinta tidak memandang paras, karena cinta adalah anugrah suci dari Allah yang boleh di lakukan setelah menikah.

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

