Posted in Tak Berkategori

Cewek Idaman Gua?  

Cewek Idaman Gua?  

Ya pasti nya karena gua cowok normal, ya pasti sama lah sama kalian. Semua cowok gimana sih kriteria cewek nya?  Ya pasti suka nya yang cantik kan?  Tapi pasti setiap orang punya spesifik yang berbeda buat memilih lawan jenis nya. 

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, tapi kita mencari siapa orang yang bisa menerima kekurangan kita. 

Gua dalam hal memilih lawan jenis gua sangat mempertimbangkan juga bibit bobot seseorang, bukan karena gua matre atau apa. Tapi gua udah cukup banyak beban, jadi mungkin memilih pasangan yang tidak terlalu merepotkan. 

Semua cowok pasti selalu berkata, ahh selera gua mah cewek berhijab, cantik, baik, dan bla bla bla… Tapi coba deh buat lihat diri kalian dulu kayak gimana, karena kamu adalah cerminan dari pasangan mu. Jadi kalau kamu anak nakal, jangan berharap buat dapet yang solehah. Buat apa anak nakal dapet yang solehah?  Toh kamu bakal buat perempuan solehah itu malah jadi ternoda. 

Tanpa kalian ketahui, cewek itu bisa langsung tau karakter cowok hanya dengan melihat wajah, gerak gerik, dan cara bicara kita. Cewek bisa tau cowok yang biasa mabuk atau yang biasa merokok. Jadi, buat apa kalian nutupin kenakalan kalian. Toh sama aja cewek pasti tau.

Kalau kriteria gua sih ya normal aja lah buat memilih lawan jenis. Karena gua punya sifat bosenan, mungkin gua bakal milih cewek yang super cantik dan tidak membosan kan. Contoh nya kayak yang di bawah ini.. 

@yuri.rhm

Gimana cantik ya?  Menurut kalian dia type cewek yang gimana sih?  Menurut gua sih dia terlalu anggun ya, tapi dari cara pakaian nya dia orang nya simple, dan nggak takut jadi item. Cantik pasti, terlalu manis, pasti banyak korban php nya nih haha.

@Yazenoi

Dia keliatan lugu banget sih, optimis, imut, hati nya gampang tersentuh, tapi pemilih banget kayak nya. Dia cewek unik. 

@syifariskaningayu

Ketika melihat foto nya, modern banget, cantik udah pasti, mungkin menurut gua kalau rambut pendek bisa lebih keliatan cantik nya. Manja gemes, lucu, pemalu.

@Zakiazf

Cantik udah pasti, manja nya ada, suka tampil mencolok membuat perhatian buat orang ngeliat dia, fashion nya bagus, percaya diri.

Dari ke empat foto cewek tadi, gua paling tertarik sama yang foto ke satu sama yang ke dua. Tapi semua di foto tadi cantik banget sumpah, tapi kembali keselera. Gua suka cewek unik, cantik, percaya diri, lugu, dan nggak manja. Dan gua orang nya nggak terlalu mementingkan fashion, gua nggak suka pake celana panjang, nggak suka tampil modern, gua orang yang sederhana intinya. 

Terima kasih telah mengunjungi blog kami, mohon di like dan komentar nya. Jangan segan untuk membaca artikel lain, dan tetap ikuti update an selanjut nya. 

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

