Posted in Tak Berkategori

Lika Liku Bersama Pasangan.

Cinta tak mengeluhkan sebuah harta dan takhta. Semua akan hilang dengan sebuah cinta yang entah datang dari mana. 

Lika Liku Bersama Pasangan.

Hampir semua orang sangat memerlukan pasangan untuk hidup nya, tapi tak jarang juga yang memilih untuk sendiri, bukan karena tak mampu, tapi karena tak ingin merasakan sakit nya lagi.

Semua jalan pasti mempunyai resiko yang tidak kita tau dimana dan kapan kita akan melewati nya dan bagaimana kita menghadapi nya. Tak jarang orang yang lemah akan berhenti di tengah dan memilih untuk diam atau kembali keawal untuk memilih jalan lain. 

Coba temukan lah pasangan mu dengan melalui jalan yang kamu senangi, maka di suatu waktu di suatu tempat kamu akan menemukan dia (pasangan mu). Sudah pasti bukan lain lagi dia pasti yang terbaik untuk mu. Karena kamu menemukan nya di jalan yang kamu senangi, dan pasti kamu dan dia mempunyai banyak kecocokan karena mempunyai pikiran untuk memilih jalan yang sama. 

Gua punya kisah cinta yang unik dan berbeda beda pada setiap orang yang gua cintai. Semua itu karena ketika gua gagal dalam satu jalan cinta, gua mencoba jalan lain dengan pemikiran berbeda. Gua nggak pernah mau jatuh di lubang yang sama. Kenapa harus menempuh jalan yang sama untuk merasakan sakit yang sama?  Hidup masih terlalu dini untuk merasakan itu dua kali. Banyak seseorang yang menunggu mu di jalan yang berbeda. 

Gua tipe cowok yang mudah bosen, bukan berarti gua playboy. Gua cuma merasa apa yang gua pilih saat itu bukan yang benar benar tepat untuk gua singgah terlalu lama, kalau kalian udah nemuin yang bener bener klop, mau gimana pun pasti kalian nggak akan merasa bosen atau jenuh. Kalian akan sama sama saling mempertahankan. 

Pacaran sama yang kalem? Udah pernah, gua merasa hambar aja. Dia terlalu pendiam ketika jalan bareng, setiap gua ajak ngobrol dia cuma senyum, ngomong seirit mungkin. Apa gua butuh cewek kalem?  maybe, tapi nggak kayak gitu juga. Gua udah susah susah buat perbincangan asik, tapi di bales se irit mungkin. 

Pacaran sama yang petakilan?  Asik sih sama yang ini, cuma kadang cewek petakilan itu juga terlalu over ketika bercanda dengan teman cowok lain nya. Gua orang nya cemburuan sih, jadi kurang nyaman aja sama cewek yang terlalu akrab sama cowok lain. Nggak sedikit cowok yang kadang naksir sama cewek gua ini. Karena kalian tau lah cowok itu gimana kalau ada cewek yang asik dikit ke mereka. 

Pacaran sama yang pinter?  Anak nya terlalu seriusan, apa apa kalau diajak main bilang nya tugas lagi numpuk. Kakau di chat juga pasti bales nya agak lama atau kadang suka sampe lupa bales karena ke asikan belajar. Mau marah segan, mau selingkuh pun nggak tega hahah.

Pacaran sama yang drama? Ahh gila cewek ini tuh, paling ngeselin. Apa apa pengen nya sok romantis, sok berkesan di hidup nya. Mending jauhin cewek ini, karena kalau kalian putus pasti masih bakal di kejar kejar.

Pacaran sama yang agamis? Kalian pasti tau lah gimana rasa nya kalau pacaran sama yang agamis. Nggak bakalan ada pengalaman ngedate pasti nya, pacaran nya cuma di chat, dan kalian pun pasti nggak bakal bisa telponan. Pacaran kalian akan sangat tertutup sampai seperti tidak pacaran.

Pacaran sama yang bandel? Gua nggak pernah sih sama yang ini. No comment. 

Kalian boleh aja milih pacar yang kayak gimana aja, tapi coba kalian pilih yang nggak keluar dari kodrat nya ya. Buat apa kalian pilih cewek yang kurang baik buat kalian?  Buat jadi istri?  Kalian pasti banyak menanggung dosa pasangan kalian sampai akhir nya kamu nggak bisa masuk surga. Jadi pilih yang tidak keluar dari kodrat nya ya. 

Dalam masa pacaran itu pasti kalian akan merasakan lika liku nya, maksud nya itu banyak rintangan untuk mengetes kalian sekuat apa sih? Kalian pasti akan merasakan ada nya orang ketiga atau bahkan cuma orang ketiga, bisa lebih dari itu kalau kalian punya pacara cantik. Gua selalu merasakan itu, gua nanggepin itu tergantung pasangan gua sih, kalau pasangan gua merespon untuk berhubungan orang ketiga gua pasti geram sih, siapa yang nggak geram coba?  Semua pasti geram. Cuma kalian harus omongin semua itu buka bukaan dengan pasangan kalian, coba lah berbicara dengan lembut agar cewek mengerti. 

Tidak ada nya waktu jalan dengan pacar, sebenernya bukan karena nggak ada waktu, mungkin karena si cewek biasa nya tidak boleh pacaran. Itu lah yang membuat untuk susah jalan bersama pacar.ya sabar sabar aja lah itu biasa nya dialam sama yang masih sma, kalau yang kuliah biasa nya udah boleh kok. 

Berbeda pemikiran, kebanyakan orang ketika berbeda pemikiran mereka akan menghentikan sebuah hubungan. Menurut gua sih itu hal wajar, berbeda pemikiran itu di pengaruhi karena perbedaan umur. Biasa nya kalau kalian pacaran sama yang sepantaran pasti terasa nyaman. Itu karena kalian satu pemikiran dan satu pengalaman. Itu lah kenapa kalau pacaran beda umur biasa nya beda pemikiran. 

Hobi yang dilarang, sering banget buat kalian bertengkar pasti nya kan. Cewek biasanya emang suka ngelarang hobi cowok, itu karena ketika cowok asik dengan hobi nya, si cewek di abaikan. Makanya cewek jadi kesepian dan cenderung menjadi kesal setiap kali cowok melakukan hobi nya. Coba sesekali kalian bawa cewek kalian untuk ikut menonton atau ikut bermain hobi kalian. Itu mungkin membuat cewek mengerti apa sih yang di lakukan cowok nya. 

Buat apa susah susah membangun sebuah hubungan tanpa ada rasa ingin mempertahankan?  Buat apa rumah di bangun tanpa ada untuk di tempati?  

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s