Posted in Tak Berkategori

Seru nya Otomotif

Hobi otomotif nggak bakal seru kalau belum kena trouble, buat apa kalau kita cuma bisa ngerasain enak nya aja. Jangan manja kalau punya hobi otomotif, mungkin bagi orang tua bakal lebih ingin sesuatu yang instan, mobil atau motor di pake nyaman, lalu ketika udah nggak nyaman di jual. Untuk orang tua itu sangat wajar, karena mereka udah terlalu repot buat nanganin hal hal kayak gitu.

Tapi buat kalian yang masih muda, banyak banyak cari pengalaman. Gua awal nya juga belum terlalu ngerasain nikmat nya otomotif, akhir akhir ini mobil gua kena trouble, mobil gua masukin ke bengkel temen, gua nggak tinggal balik, tapi gua merhatiin apa sih yang ngebuat mobil gua trouble, cek sana sini nggak ketemu, sehari dua hari mobil gua tetep nggak sembuh, berkali kali balik belum sembuh juga. Tapi di situ tantangan nya, kita bisa tau bagian mana aja sih yang mungkin terkena masalah, kerusakan pada mobil nggak akan cuma satu, pasti merembet kalau di biarin aja. Emang trouble di kendaraan pasti juga mengeluarkan uang, tapi itu nggak masalah kalau kendaraan lu sembuh, lu bakal ngerasa puas banget karena lu dapet banyak ilmu dan pengalaman tentang mesin kendaraan lu. 

Namanya juga udah sayang sama barang, berapa aja pasti bakal kalian tebus lah demi barang kesayangan kalian. Beda dengan sayang sama pacar, lu ngeluarin uang buat pacar sama buat kendaraan pasti kalian lebih ngerasa puas ngeluarin uang buat kendaraan, karena kalau buat kendaraan pasti ada hasil nya, dan kalian pun nikmatin hasil nya. 

Jadi jangan pernah ragu buat main otomotif, karena otomotif itu menghilangkan stress anda. 

Otomotif indonesia motorcycle car 

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

