Posted in Tak Berkategori

Wanita Impian.

20170102234416

Wanita.

Makhluk yang dapat membuat pria kuat menjadi lemah, pria pintar menjadi bodoh. Wanita, adalah alasan mengapa pria meninggalkan semua itu.

Gua cuma pengen cerita tentang kelebihan gua, gua adalah seorang pria yang sangat sayang sama wanita yang udah gua cinta. Terkadang, rasa sayang gua berbalik menjadi sebuah ke posesif an. Gua hanya terlalu takut kehilangan, yaa alasan itu di katakan setiap pria posesif!

Kelebihan gua yang kedua adalah, gua tidak pantang menyerah untuk mendapatkan cinta. Tapi di hidup gua, gua hanya menyerah dengan satu orang wanita yang gua cinta. Bukan menyerah sepenuh nya, gua hanya mencintai dengan sembunyi. Bukan gua nggak tau apa yang dia lakukan, tapi gua membiarkan apa pun yang dia lakukan.

Cinta itu butuh perubahan, cinta tidak selama nya mengekang, tidak selama nya menjaga di samping mu. Cinta butuh ke dewasaan, butuh sebuah toleransi, butuh hak bersosialisasi.

Sejak kenal kamu, aku merasa ada yang berbeda dihidup ku. Kamu tau? Dulu cara bahagia ku banyak. Dulu, aku makan enak aku bahagia. Jalan jalan ke tempat wisata, aku bahagia. Tapi sejak kenal kamu cara aku bahagia tinggal satu. Yaitu bersama kamu. -Bang Alit Susanto-

Cukup melancholys nya!!! Gua cuma mengetes kebaperan para jomblo aja. Cewek cantik?  Apa harus yang putih langsing?  ya Allah, kasian dong yang badan nya gemuk diet cuma buat ngejar cantik itu kurus. Emang sih cewek putih langsing itu cantik, tapi ya nggak kurus banget juga kali.

Pengalaman dari mantan gua nih, gua biasa nya jalan kalau pacaran tiap sabtu atau minggu seluang nya aja sih. Setiap gua ajak makan pasti makan cuma empat suap udah kelar. Terus gua tanya kenapa makan nya dikit banget?  Dia jawab nya takut gemuk.. Su lah nih makanan gua udah bayar kagak di abisin, gua jadi gondok lah. Hampir semua mantan gua sok makan dikit, tapi yang aneh nya dari mereka adalah, gua nggak boleh kuruss!! Hampir semua mantan gua pas dulu pacaran nggak ngebolehin gua kurus dikit, alasan nya sih takut banyak yang naksir, nanti kalau banyak yang naksir kamu selingkuh lah. Atau, kalau kamu gemuk kan berarti bahagia sama aku. Cewek nggak suka diatur, tapi mereka ngatur… Gua demen banget sih sama diza yang main di preman pensiun itu, adem banget gitu denger suara nya aja. Gua juga merhatiin dia sih di sosmed yang ada. Idaman gua banget lah dia mah, kalau jodoh nggak kemana aminnnnnnn…

Back on topic, gua punya pacar? Nggak!!! Gua mengurungkan niat buat nyari pacar lagi, soal nya gua bosenan orang nya. Gua nggak mau memperbanyak musuh, pacar itu ibarat list calon haters kita suatu hari nanti sih. Makanya jangan banyak mantan, takut nya mereka masih dendamm.. Tapi semua ya terserah sama kalian, nggak usah ikut cara hidup gua, ambil aja yang positif nya.

Yahh baterai gua loww.. Lanjut di post selanjut nya deh

 wanita impian, dailylife siRam, otomotif 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s