Posted in Tak Berkategori

Tempat Seru Riding.

This slideshow requires JavaScript.

Suka Wangi Hills

   Obyek wisata sukawangi hills. gua hari ini main ke sini, entah gua harus bilang apa tapi ini tempat keren banget. Buat yang suka naik motor, jalan kesini cocok sih jalan nya seru banget.

   Disini lu bisa camping, nginep di villa rumah kayu, air terjun, dan liat pemandangan dari atas. Di sini juga bisa buat pre wedd sih keren banget lah disini pokok nya,  recommended sih buat lu yang suka jalan – jalan dan nelusurin alam. Ohh iya, gua saranin sih buat lu yang terutama jomblo, tenang aja di perjalanan menuju sana pasti lu banyak nemuin cewek – cewek cantik hahaha makanya gua seneng main ke sini. 

   Persiapan yang harus lu sempetin banget adalah service dulu motor lu, dan jangan lupa ganti oli nya dulu, soal nya kalau motor lu nggak prima, siap – siap aja motor lu overheat di jalan hahah. Buat yang punya gebetan gendut, mending elu sendiri aja deh naik motor nya, gua kasian sama motor nya pasti tersiksa banget dah. Isi bensin se full nya di jalan raya, soal nya kalau udah masuk perkampungan udah nggak ada yang jual pertamax apalagi turbo, bisa – bisa dorong motor lu ke atas. 

Harga masuk tempat ini di jamin murah banget, harga masuk nya cuma Rp 10.000 di tambah Rp 2.000 uang parkir. Untuk menginap di rumah kayu atau bercamping disana, kalian bisa nego harga sama mas nya. Kayak nya gua dua minggu sekali atu bahkan seminggu sekali bakal kesini terus sih, soal nya gua jatuh cinta banget sama tempat ini, ya doain aja semoga gua bisa punya tanah di sana hahah amin deh.

Atau untuk info lebih jelas nya kalian bisa hubungin gua sih, insyaallah gua bisa anter kalian ke lokasi. Kalian bisa dm di instagram gua, atau komen aja di bawah.

 

 

 

 

Advertisements

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s