Posted in Tak Berkategori

Ferrari.

This slideshow requires JavaScript.

20161229074926

 

Ferrari.

Mobil pabrikan asal italy, yang di bangun pada tahun 1947 oleh seseoran bernama Enzo Ferrari. Ferrari masuk dalam katagori mobil tercepat atau yang lebih di kenal dengan super car, jelas harga nya pun tidak main – main. Gua mulai suka dengan ferrari sejak gua berumur 3 tahun, saat itu gua masih tk dan bokap gua membelikan gua sebuah majalah otomotif. Sejak pertama gua melihat design ferrari gua sangat yakin, mobil ini adalah mobil idaman siapa pun. Siapa sih yang nggak suka ferrari?  Gua rasa dia punya selera yang norak. Gua cenderung lebih suka ferrari di banding lamborghini, menurut gua lambo mempunyai design seperti kartun mobil mahago.

Di balik kap ferrari, tertanam mesin super bertenaga. Yang paling membuat hati berjingkrak adalah, suara raungan khas dari mesin ferrari yang begitu besar. Interior dan eksterior mobil ini tidak kalah mewah dari mobil – mobil mahal lain nya. Namun di body nya saya rasa ferrari lah yang tidak terlalu banyak lekukan, karena itu perbedaan yang gua suka, sebuah kesederhanaan dari ferrari.

 

 

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

