Posted in Tak Berkategori

Royal Enfield.

20161228204912

Royal Enfield.

Motor klasik bermesin modern. Ini motor kesukaan gua, tapi sayang gua kurang cukup modal buat hobi gua tentang motor. Maklum umur gua masih 19 tahun, dan di januari tahun 2017 ini gua nanjak ke 20 tahun. Gua semester berapa sekarang?  Gua nggak kuliah sekarang, gua sempet kuliah dua semester jurusan arsitek di suatu kuliahan gandengan itb. Tapi gua orang nya bosen an, gua bosen sama yang namanya pelajaran, dan gua hendak memulai berbisnis dengan modal dari bokap. Sementara ini gua masih ikut usaha kontraktor bokap, tapi ya gitu gua orang nya nggak kuat kerja terlalu keras. Balik lagi ke Royal Enfield, motor ini aura keluar banget men, aura kedewasaan dan wibawa nya sadis sih ini.

Royal Enfield adalah motor pabrikan asal inggris sejak tahun 1891, royal enfield mulai booming menurut gua semenjak acara pameran GIIAS 2015. Motor ini menggendong mesin 350cc dan 500cc dengan satu silinder saja, gokil sih pasti nya, tuh piston gede banget pasti nya. Gua bakal kasih tau tipe-tipe dan harga nya nih.

This slideshow requires JavaScript.

 

Masih banyak lagi kok model – model nya men, kalau punya budget cukup jangan ragu deh pilih motor ini gua jamin kagak bakal nyesel dah, lumayan juga buat invest, model nya nggak bakal ketinggalan sampe lu punya cucu juga, dan harga nya pun pasti bakal naik terus. Tapi tetep motor harus terawat men.

Cukup segitu aja tentang Royal Enfield yang bisa gua jelasin.

Author:

Jadul, love melancholic and poetry

Leave a Reply

